214 Warga Ikut Vaksin Dosis Ke-2 Jenis Sinovac di Makoramil Masamba Luwu Utara

  • Whatsapp
(Tim Medis Rumkit TNI-AD saat melakukan pendataan warga yang akan menerima vaksin dosis ke dua jenis Sinovac di Makoramil 1403-11 Masamba, Rabu, 25/08/2021)

LUWU UTARA–Pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 1403-11 Masamba hingga saat ini masih terus dilakukan, hal itu merupakan bentuk dukungan TNI-AD kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Rabu, 25/08/2021.

Danramil 1403-11 Masamba Kapten Czi Waskito yang dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, siang tadi sekira pukul 13.00 Wita, Rabu, 25/08/2021, mengatakan, vaksinasi Dosis ke dua jenis Sinovac, yang berlangsung di Kantor Koramil 1403 – 11 Masamba Jalan Andi Pattiware Kelurahan Bone Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, sejak pagi tadi sekira pukul 08.00 Wita hingga sore pukul 14.27 Wita, tercatat ada 214 orang yang sudah di suntik vaksin.

Bacaan Lainnya

” Untuk hari ini Rabu, 25/08/2021, sejak pagi hingga sore, peserta yang mendaftar 214 orang, kemudian yang di suntik vaksin dengan jumlah yang sama 214, tidak ada yang di tunda, semua tervaksin, dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar,” kata Kapten Czi Waskito.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat agar segera datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi dilakukan, jangan takut, jangan ragu untuk di vaksin, dari tahap awal hingga saat ini semuanya berjalan dengan baik, jangan mudah terpengaruh dengan infomasi yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya, ayo kita vaksin agar pandemi covid-19 segera berakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Jufri, salah satu warga Masamba yang turut hadir sebagai peserta vaksinasi mengapresiasi upaya Koramil 1403-11 Masamba yang telah memfasilitasi warga masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi, dengan proses pendataan yang sangat mudah.

” Terimakasih kami ucapkan untuk jajaran Koramil 1403-11 Masamba, telah memberikan kami kemudahan dalam proses pendataan, sehingga hari ini saya bisa ikut vaksin, semoga masa pandemi ini dapat segera berlalu,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Mayor Arm syafarudin Pabung Lutra, Kapten Czi Waskito Danramil 11 Masamba, Kapten Cba Sudirman Danramil 1403-12 Bone-Bone.

Adapun personel Tim Medis dari Rumkit TNI AD Kota Palopo, Kapten Ckm Sukari, Ka UGD RST TK.IV Palopo, Letda Ckm dr.Nunik Puji Rahayu Paur Gadar RST TK.IV Palopo, Letda Ckm Esron Hasan Wasumben Spi RST TK.IV Palopo, Letda Ckm Firman Santoso, Kanit Farmasi RST TK.IV Palopo, Peltu Amar, Serka Juhardi, Nila Indra Sari, Eka Pratiwi, Novita Yesi, Hanni Mais.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *