Aipda Akir Bersama Tim Puskesmas Pontap Kunjungi Rumah Warga yang Isoman

  • Whatsapp

PALOPO — Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aipda Akir lakukan pemantuan pada kegiatan acara pernikahan di Jalan Baru Tanjung Ringgit Kota Palopo, sekira pukul 09.00 Wita. Kamis,05/08/2021.

Menurut Aipda Akir pemantuan tersebut dalam rangka pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sekaligus pengaturan arus lalulintas yang sempat terjadi kemacetan karena adanya antrian kendaraan rombongan pengantin.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami ini, untuk mengingatkan sekaligus mengimbau agar dilakukan penerapan prokes covid-19, sekaligus mengatur arus lalulintas yang sempat macet karena antrian kendaraan rombongan pengantin,” katanya

Setelah melakukan pemantuan dan pengaturan arus lalulintas di Tanjung Ringgit, Aipda Akir sekira pukul 12. 30 Wita, bersama Team gerak cepat Puskesmas Pontap, kembali lakukan kunjungan ke rumah warga yang keluar dari rumah sakit.

“Untuk kunjungan kita kali ini, kita mendatangi rumah warga yang baru saja keluar dari Rumah Sakit (RS) dan akan melakukan Isolasi Mandiri (Isoman). Warga kita ini diduga telah terkonfirmasi wabah Covid-19,” ujar Aipda Akir.

“Warga yang diduga terpapar Covid-19 berinisial DR ini, beralamat di Jalan Baru Tanjung Ringgit. Kita imbau, untuk sementara waktu DR ini membatasi kontak fisik dengan warga sekitarnya,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *