AIPDA Jacky Galela Bhabinkamtibmas Yang Murah Senyum, Berikan Sarana Kontak ke TPA Al-Ikhlas

  • Whatsapp

PALOPO–Bhabinkamtibmas Kelurahan Luminda Kecamatan Wara Utara Kota Palopo AIPDA Jacky Galela, sekira pukul 14.00 Wita (Jumat 28/08/2020) serahkan sarana kontak, kepada salah satu tokoh Agama wanita, Jumsida Guru ngaji di TPA Al-Ikhlas.

Sarana kontak, atau alat belajar itu, berupa papan tulis berserta spidol, dan penghapus. Kepada wartawan, AIPDA Jacky Galela mengatakan, sekiranya alat tersebut dapat bermanfaat, dan mempermudah proses belajar mengaji anak-anak santri di TPA AL-Ihklas.

Bacaan Lainnya

” Semoga dengan sarana kontak atau alat belajar ini, dapat bermanfaat dan memudahkan anak-anak santri dalam proses belajar mengaji,” kata AIPDA Jacky Galela, yang akrab di sapa Bang Jack.

Bang Jack menambahkan, setelah serah terima alat belajar tersebut, juga mengimbau pada anak-anak santri, serta tenaga pengajar di TPA AL-Ihklas agar selalu mengikuti protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

” Kami juga mengimbau kepada anak-anak santri kita, untuk sekiranya, tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.

” Dengan keakraban ini, kita berharap jalinan tali silaturahmi, antara tokoh agama, tokoh masyarakat bersama Polri, khususnya Polsek Wara Utara Polres Palopo terus terjalin, sehingga menjadi contoh bagi warga lainnya, sehingga terciptalah kamtibmas yang kondusif,” tutur Bhabinkamtibmas yang murah senyum ini.

Menurut, Bang Jack Bhabinkamtibmas yang berciri khas murah senyum ini, jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan semkin produktif.

” Kalau kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan semkin produktif,” tutup Bang Jack. (awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *