Aipda Jacky Galela Hadiri Kegiatan Vaksinasi di Gereja GPdI Alfa Omega Palopo

  • Whatsapp

PALOPO–Pelaksanaan vaksin covid-19 Dosis Ke-2 yang dilaksanakan di Gereja GPdI Alfa Omega di Jalan Vetran Kelurahan Luminda Kecamatan Wara Utara turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Aipda Jacky Galela, sekira pukul 09.00 Wita. Rabu, 28/07/2021.

Aipda Jacky Galela yang di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan kehadirannya di lokasi vaksinasi tersebut untuk memberikan edukasi kepada warga agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Warga yang mengikuti vaksinasi di Gereja GPdI Alfa Omega berjumlah 219 orang, kemudian kami juga memberikan imbauan dan edukasi, meski sudah di vaksin agar tetap mematuhi prokes covid-19,” kata Aipda Jacky Galela

” Anjuran dari pemerintah tentang prokes itu seperti memakai masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir guna memutus mata rantai Covid 19,” tambahnya.

Selain itu, Aipda Jacky Galela juga menyampaikan agar kiranya segera menyampaikan, melapor ke Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian gangguan kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *