Aipda Zulkarnaen Sastrawan Dampingi Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Tracing ke Rumah Warga

  • Whatsapp
Aipda Zulkarnaen bersama aparat pemerintah Kelurahan Boting dan Tim Satgas Covid-19 saat melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat ibadah. Sabtu (03/7/2021)

PALOPO – Bhabinkamtibmas Boting Aipda Zulkarnaen Sastrawan, dampingi Sekretaris Lurah (Seklur) Gustiana dan tim Satgas Covid 19 Kelurahan Boting, melakukan penyemprotan disinfektan dirumah ibadah Sekira pukul 09.30 WITA, Sabtu (03/7/2021)

Menurut Aipda Zulkarnaen penyemprotan disinfektan ditempat ibadah, seperti di Masjid dan Gereja di Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Upaya ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah covid-19.

“Dengan penyemprotan disinfektan bersama dengan Seklur dan tim Satgas Covid-19, ini adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan, dan pencegahan penularan wabah covid-19, agar tempat ibadah yang ada di Kelurahan Boting aman untuk digunakan beribadah,” kata Aipda Zulkarnaen Bhabinkamtibmas Kelurahan Boting.

Kemudian, sekira pukul 16.00 WITA, Aipda Zulkarnaen Sastrawan bersama tim Tracer Covid-19 Kecamatan Wara melakukan tracing di Permuhan Grinaya Nimbrah Permai.

Selain itu, Aipda Zulkarnaen juga memberikan imbauan kepada warga yang dinyatakan positif covid-19, agar melakukan isolasi mandiri dirumahnya, serta menerapkan protokol kesehatan, dibawah pengawasan tim Tracer Covid 19 Kecamatan Wara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *