Aiptu Deprianto Hadiri Rakor Pemberlakuan PPKM di Kantor Lurah Batupasi

  • Whatsapp
(Suasana rapat koordinasi, rakor di Kantor Kelurahan Batupasi bahas terkait penerapan aturan PPKM Mikro dalam wilayah Kota Palopo, yang di hadiri oleh Aiptu Deprianto, sekira pukul 09.00 Wita, Kamis, 15/7/2021).

PALOPO – Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo Aiptu Deprianto, bersama Lurah Batupasi Awaluddin Hamzah, Ketua LPMK serta para Ketua RT RW se kelurahan Batupasi, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang PPKM Mikro Kantor Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, sekira pukul 09.00 Wita, Kamis (15/7/2021).

Saat di konfirmasi via WhatsApp sekira pukul 13,00 Wita.Kamis,15/07/2021 Aiptu Deprianto dalam keterangannya mengatakan rakor tersebut memnbahas tentang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau disingkat dengan PPKM Mikro.

Bacaan Lainnya

“Dalam Rakor ini, kami membahas tentang kegiatan yang akan dilaksanakan untuk kedepannya, seperti mengimbau kepada masyarakat tentang pemberlakuan PPKM, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), serta kebersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Batupasi,” kata Aiptu Deprianto.

“Kami juga berharap agar kegiatan ini bisa bisa berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan dari hasil Rakor ini,” tutup Aiptu Deprianto.

Sekedar inforamasi, Surat Edaran (SE) Walikota Palopo H.M.Judas Amir terkait dengan penerapan PPKM Mikro, resmi diberlakukan sejak tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 17 Juli 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *