Aiptu Moh.Yani Bersama Team Tracer dan Babinsa Lakukan Tracing Kontak Erat di Kelurahan Surutanga

  • Whatsapp
(Team Tracer Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat Lakukan Tracing Kontak Erat di salah satu rumah warga yang dinyatakan terpapar positif Covid-19. Foto : Suleman. Selasa, 31/08/2021)

PALOPO — Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga bersama Bhabinsa dan Team Tracer Pukesmas Benteng, sekira pukul 10.00 wita melaksanakan penelusuran tracing kontak terhadap pasien yang telah terkonfirmasi Covid-19, di Jalan Djufri Tambora Kel Surutanga Kecamatan Wara Timur Kota Palooo. Selasa, 31/08/2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Moh.Yani, mengatakan penelusuran tracing kontak dilakukan setelah adanya hasil tes dari Labkesda Palopo, jika wanita berinisial H (43) di nyatakan positif terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Setelah dilakukan uji tes di Labkesda Palopo yang hasilnya Ibu H (43) dinyatakan positif terpapar Covid-19, maka kami Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan Team Tracer Pukesmas Benteng lakukan tracing kontak,” katanya.

” Saat ini ibu H (43) sudah melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya, dimana kami tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Virus Corona,” tambahnya.

Tidak sampai disitu, dengan keseriusan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19, sekira pukul 11.00 Wita, Aiptu Moh. Yani bersama Lurah Surutanga, juga Bhabinsa, kemudian melayat ke rumah warga binaan yang sedang berduka, atas meninggalnya Mukdin yang dikarenakan sakit (lansia) di Jalan Djufri Tambora KelurahannSurutangan.

” Kami Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Babinsa Surutanga melayat kerumah duka untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada warga yang melayat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Almarhum di makamkan di pemakaman umum Jarrae Kelurahan Surutanga,” terang Aiptu Moh. Yani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *