Ajak Warga Pakai Masker, Humas Polres Palopo Aktif Sosialisasi di Medsos

  • Whatsapp
Gambar sosialisasi di Medsos Istagram Humas Polres Palopo ajak warga pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Sabtu 23/01/2020.

Celebestimes.id– Menekan angka penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kerjanya, personel Humas Polres Palopo dibawah kepemimpinan AKP. Edy Sulistiono aktif sosialisasi di Media Sosial (Medsos) di berbagai platform.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP. Edy Sulistiono mengatakan sosialisasi melalui medsos, juga sangat berpengaruh di masa pandemi Covid 19.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

” Bagi warga milenial, penggiat dunia maya, (dumay) saat ini, handphone adalah tempatnya menuangkan kreativitasnya. Karena itu, kita manfaatkan medsos di berbagai platform, Whatshap, Instagram, Twitter dan facebook untuk sosialisasi, protokol kesehatan,” katanya. Sabtu, 23/01/2021.

” Sosialisasi kita dalam bentuk meme (gambar), Foto kegiatan sosialisasi di lapangan yang kemudian di edit oleh personel kita, dengan caption ajakan untuk mentaati 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta Protokol Kesehatan (Protkes) Covid 19, dan kita lihat hasilnya sangat baik,” tambahnya.

Diketahui bersama, saat ini pengguna handphone android, mulai dari kalangan pelajar tingkatan SMP, SMA, dan Mahasiswa terbilang cukup aktif di dunia maya.

(Dedy Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *