Aksi Kemanusiaan, Cevorum Lakukan Baksos dan Pengobatan di Lokasi Terdampak Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

LUWU | CELEBESTIMES.id–Aksi kemanusiaan dari berbagai komunitas dan organisasi terus berdatangan ke Desa Salupao Lamasi Timur, Luwu. Ada yang membawa bantuan, dan ada juga melakukan bakti sosial membantu membenahi rumah warga yang terdampak angin puting beliung.

Tak ketinggalan, Tim Tanggap Darurat Bencana Celebes Volunteer Forum (Cevorum) sejak hari Selasa (16/02/2021) sudah berada di lokasi melakukan aksi bakti sosial (Baksos).

Bacaan Lainnya

” Kami sejak hari Selasa berada di sini membantu warga membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah yang terkena dampak angin puting beliung,” tutur Reza Ketua Cevorum, yang didampingi dua orang anggotanya, Dicky Aprisal dan Gafriel.

Lanjut Reza, anggota kami juga hari ini melakukan aksi penggalangan dana, yang nantinya akan kita berikan kepada warga yang terdampak.

” Selain aksi baksos, sebagian anggota kami di Palopo melakukan aksi penggalangan dana, nantinya akan kita belikan apa menjadi kebutuhan warga disini,” bebernya.

Reza juga menyebutkan, sebagian lain lagi personel Cevorum juga melakukan pendataan warga yang sakit, dan melakukan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan.

(Anca/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *