Ambil Sumpah Jabatan 113 ASN, Walikota Palopo Imbau Hilangkan Kebiasan Lama

  • Whatsapp

Tercatat, sebanyak 113 peserta dalam pelantikan tersebut. Wali Kota Palopo dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang dilantik hari ini artinya telah diberikan jenis pekerjaan baru sesuai dengan tupoksinya masing-masing berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota.

Dan mulai sekarang yang telah di berikan SK harus membaca dan memahami tentang peraturan daerah yang sesuai dengan pekerjaan dan tugas dibidangnya masing-masing jika perlu di hafal dan dimaknai.

Bacaan Lainnya

“Kebiasaan yang lalu sebaiknya dihilangkan kemudian membaca Perda sesuai dengan jabatan yang telah diterima karena tidak ada pekerjaan yang dapat diserap dengan baik jika kita tidak pernah membacanya,” kata HM. Judas Amir.

Lanjut Wali Kota, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib memperlihatkan kedisiplinan dalam kinerja maupun dalam kehadiran di kantor demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, ASN harus memahami setiap tugas pokoknya dengan baik jangan cepat mengatakan salah karena salah itu ada dua yaitu salah menurut agama dan menurut undang-undang.

“Memahami makna disetiap aturan dibidangnya merupakan sebagai tindak lanjut dari perintah Undang-undang negara yang mengatur segalanya agar kedepan kita dapat bekerja dengan baik,” ujar Judas Amir.

Ia juga menambahkan kedepan pejabat yang dilantik hari ini akan diuji sesuai dengan tupoksinya masing-masing apakah sudah memahaminya dengan baik.

Hadir dalam prosesi pelantikan Wakil Wali Kota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso, kepala BKPSDM, Farid Kasim, Sekretaris Daerah, Firmanza DP, Kepala Inspektorat, H. Asir Mangopo, Polres, Kejari dan Kabag Humas Setda, Wahyudin, serta jajaran pejabat lingkup Pemkot Palopo.

(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *