Anggotanya Berduka, Danramil 1403-04/Padang Sappa Turut Bela Sungkawa

LUWU – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya yang tengah berduka, Danramil 1403-04/Padang Sappa, Kapten Inf Arsid melayat ke rumah duka, Senin (22/6/2020).

Danramil 1403-04/Padang Sappa, Kapten Inf Arsid menghadiri pemakaman bapak mertua dari Serda Muh Ridwan Patulak, di Kelurahan Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Mewakili rumpun kelurga Andi kaso menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan personil Koramil Padang Sappa, Kapolsek Ponrang dan seluruh masyarakat Kecamatan Ponrang dan Kecamatan Bua,” kata Serda Muh Ridwan Patulak, Anggota Koramil 1403-04/Padang Sappa.

“Terima kasih atas bantuan dan kunjungan persemayaman bapak mertua kami, semoga Allah membalas dengan pahala Aamiin,” tambahnya.

Serda Ridwan juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat.

“Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, sekiranya ada ucapan atau tindakan almarhum bapak mertua kami yang mungkin pernah menciderai perasaan bapak, Ibu, saudara sekalian, kami mohon maaf, kami mohon doa agar Allah SWT mengampuni dosa beliau dan melapangkan kubur beliau,” kata Serda Ridwan.(Tiara)

VIDEO | KUNJUNGAN GUBERNUR PANGDAM KAPOLDA DAN KAJATI SULSEL SAAT BERKUNJUNG KE LOKASI BANJIR BANDANG DI RADDA MASAMBA LUWU UTARA SULSEL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *