Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Dampingi Aparat Kelurahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp

Celebestimes.id—Personel Babinsa Koramil 1403-06 Palopo lakukan pendampingan penyemprotan disinfektan di tiga kecamatan dalam wilayah Kota Palopo, yakni, di Kelurahan Rampoang, Bara, Kelurahan Benteng Wara Timur, Kelurahan Murante dan Latuppa Kecamatan Mungkajang. Rabu (28/10/2020).

Penyemprotan disinfektan ini adalah merupakan salah satu cara untuk menekan dan memutus mata rantai Virus (Covid-19) di wilayah Kota Palopo. Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“ Kita mengimbau pada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi aktivitas diluar rumah, dengan memamtuhi protokol kesdehatan, memakai masker, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, rajin olahraga dan berjemur serta  memohon, berdoa kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah virus Corona,” tutur Kapten Inf. Alex Makale Danramil 1403-06 Wara Palopo.

Danramil 1403-06 Palopo menambahkan, bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama aparat pemerintah Kelurahan di tiga kecamatan dalam Wilayah Kota Palopo ini adalah upaya mencegah penyebaran covid19.

“ Ini  merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 Kota Palopo dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Pasar, tempat ibadah,” tutup Kapten Inf. Alex Makale Danramil 1403-06 Wara Palopo. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *