Babinsa Koramil 1403/12 Bone-Bone Gotong Royong Pembuatan Drainase

  • Whatsapp

Luwu Utara – Membantu warga desa binaan merupakan kewajiban dari seorang Babinsa Itu dilakukan oleh Babinsa desa Sumberdadi Serda Marsuki bersama Ketua BPD Desa Sumberdadi Bapak Wawan dan warga desa Sumberdadi pembuatan Drainase di Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, Senin (10/08/2020).

Babinsa Koramil 104/12 Bone-Bone Serda Marsuki mengatakan bahwa dengan adanya Drainase ini untuk mengantisipasi luapan air ke permukiman warga.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya Drainase memperlancar saluran air, agar tidak meluap di permukiman warga dan tidak terjadi genangan air,” kata Serda Marsuki.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan gotong royong ini mampu memperkuat tali silaturahmi dan mempertahankan budaya kebersamaan.

“Kita berharap agar masyarakat senantiasa menjaga budaya gotong royong ketika ada kegiatan sosial seperti ini,” tambanya

Turut andil dalam pembuatan Drainase tersebut, Bhabinkantibmas Brigadir Hermansyah, Kaur pemerintahan, Kepala dusun sumbersari dan Masyrakat yang ikut giat gotong royong berjumlah 25 orang.(Awi/Abdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *