Babinsa Koramil Masamba Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di SDN 128 Harapan

  • Whatsapp
(Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serda Risman saat menghadiri sosialisasi vaksinasi di SDN 128 Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 13/01/2022. Foto:Fatma)

LUWU UTARA — Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serda Risman hadiri sosialisasi vaksinasi kepada orang tua siswa siswi di SDN 128 Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 09.00 Wita, Kamis (13/01/2022).

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat demi percepatan kegiatan vaksinasi covid 19 di lingkungan sekolah, Unsur muspika Kecamatan Mappedeceng melakukan kegiatan sosialisasi vaksinasi kepada orang tua/wali murid jenjang Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah kecamatan Mappedeceng.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 128 Harapan Hj. St. Harmawiah, Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serda Risman, Sekertaris Camat Mappeceng Moh.Iqbal, Korwil Mappedeceng, Agus Susanto, Sekertaris Desa Harapan Hendra, Team kesehatan Kasim, beserta para orang tua siswa.

Menurut Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serda Risman,menyampaikan pentingnya vaksinasi bagi anak-anak kita untuk memberikan kekebalan pada tubuhnya serta menambah Imunnya dapat menangkal dari serangan Virus yg akan masuk di tubuh kita.

“Pentingnya vaksinasi covid 19 bagi anak-anak kita untuk memberikan kekebalan pada tubuhnya, agar nanti memasuki sekolah dibangku lanjutannya akan memudahkan karna juga merupakan persyaratan untuk tatap muka,” ujar Menurut Babinsa Koramil 1403-11 Masamba Serda Risman.

Babinsa juga menghimbau kepada wali murid, agar pada pelaksanaannya nanti para orang tua-wali murid dapat secara langsung hadir mendampingi putra-putrinya dalam pelaksanaan vaksinasi covid19 tersebut, karena orang tua yang lebih faham akan kondisi anak-anaknya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *