Babinsa Koramil Palopo Serda Syarifuddin Laksakan Karya Bakti Membangun Masjid Pastabiqul

  • Whatsapp
Serda Syarifuddin saat bersama warga masyarakat di lokasi pembangunan Masjid Pastabiqul di Kel. Sampoddo Kec. Wara Selatan Kota Palopo. Senin (11/01/2021). Foto : Koramil 1403-06 Palopo.

Celebestimes.id-Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Serda Syarifuddin bersama masyarakat melakukan Karya Bakti dalam rangka Pembangunan Masjid Pastabiqul di Kel. Sampoddo Kec. Wara Selatan Kota Palopo, Senin (11/01/2021).

Kepada wartawan celebestimes.id, Serda Syarifuddin mengatakan, Karya bakti tersebut, bagian dari pelaksanaan salah satu metode pembinaan dalam wilayah kerjanya, yang harus dilakukan sepanjang waktu.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

“Kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini, adalah bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, disamping dengan nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari iman.” kata Serda Syarifuddin.

Secara terpisah, Danramil 1403-06 Palopo, Kapten Inf Alex Makale menuturkan, bahwa kegiatan Komsos bersama Tokoh Agama dan masyarakat merupakan pemberdayaan di wilayah binaannya.

“Karya bakti tersebut guna mempererat hubungan talisilaturahim bersama Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat setempat, sebagai bentuk pemberdayaan dalam wilayah binaan, hal itu dilakukan agar ketahanan wilayah pada aspek yang lebih tangguh, “tutur Kapten Inf Alex Makale.

“Karya bakti juga sebagai tolak ukur Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, sebagai garda terdepan, sekaligus benteng terakhir dalam pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dimana TNI tidak terlepas dari dukungan rakyat,”. tutup Kapten Inf Alex Makale.

Penulis : ARS | Editor : Sipo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *