Babinsa Sidoraharjo Luwu Utara Bersama Warga Semprotkan Disinfekatan di Area Masjid Sehari Sebelum Perayaan Idul Fitri 2021

  • Whatsapp
Sertu Zulkifli Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone bersama warga binaannya di Desa Sidoraharjo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara saat menyiapkan alat dan cairan disinfektan untuk disemprotkan ke sejumlah tempat ibadah, agar jamaah merasa aman dan nyamaan saat melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Fitri 2021. Rabu (12/5/2021).

LUWU UTARA – Berikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Fitri tahun 2021, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone bersama warga binaannya di Desa Sidoraharjo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara lakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area lokasi Masjid Al-Muhajirin, Rabu (12/5/2021).

Hal itulah yang dilakukan Sertu Zulkifli bersama warga binaannya dan Jemaah,  dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dari kekhawatiran penyebaran wabah Covid-19 kepada Umat Muslim yang akan menggelar Salat Idul Fitri 1442 H – 2021 M besok.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan disinfektan dalam rangka memberikan rasa aman dan yaman kepada para Jemaah yang akan melaksanakan Salat Id di Masjid besok,” kata Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone itu.

Disela-sela kegiatannya, tak lupa Sertu Zulkifli mengimbau kepada seluruh warga binaannya untuk tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes), baik dalam aksi ini maupun dalam melaksanakan Salat Id.

“Tetap perhatikan aturan prokes dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sampai bersih dan membilasnya di air yang mengalir,” tambahnya.

Aksi itu juga diikuti langsung Pj Kepala Desa, Suriadi, Sekretaris Desa, Edi, Imam Desa, Muhtadi dan pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Laporan : Ishari | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *