Balapan Liar Ditengah Zona Merah Covid 19, Kasat Lantas Polres Palopo Tunggu Petunjuk Pimpinan

  • Whatsapp

Celebestimes.id—Aksi balapan liar di tengah pandemi covid19 di Kota Palopo yang kerap menghiasi suasana libur di setiap Sabtu malam menimbulkan keresahan dan kekhawatiran bagi pengguna jalan dan masyarakat setempat.

Bukan hanya aksi balapan liar menjadi ancaman kecelakaan lalulintas bagi pengendara dan masyarakat setempat, saat melintas di jalur tersebut, karena merupakan jalan protokol, akan tetapi penyebaran virus corona atau  covid 19, juga menjadi ke khawatiran, sebab oknum anak remaja yang berada di lokasi balapan liar ini, kebanyakan dari mereka tidak menggunakan masker, apalagi menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Palopo IPTU. Muh Tang yang dikonfirmasi via Handphone Celular, sekira pukul 20.31 Wita (Minggu,08/11/2020) menuturkan, jika saat ini pihaknya masih dalam kegiatan operasi Zebra mandiri humanis dan edukasi, dimana menurutnya, atas pertunjuk pimpinan dilarang melakukan pemeriksaan apalagi penindakan.

“ Setiap anggota Kepolisian dapat melakukan penertiban terkait dengan aksi balapan liar, baik itu dari Satuan Sabhara, Polsek-polsek ataupun fungsi lain, dan untuk peniindakannya Satuan Lalulintas. Namun saat ini masih dalam suasana operasi zebra mandiri humanis dan edukasi, maka sesuai dengan petunjuk pimpinan, jangankan penindakan, memeriksa saja surat-surat itu dilarang,” tutur Kasat Lantas Polres Palopo. sekira pukul 20.31 Wita (Minggu,08/11/2020)

Tonton Juga Tayangan Video Balapan Liar di Palopo :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *