Bangun Keakraban, Babinsa Limbong Bantu Pembuatan Pondasi Milik Warganya

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman,lakukan kerja bakti pembuatan pondasi batasan tanah, di Desa Embonatana, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 08.00 Wita, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Serda Rahmad Zaman mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” ujar Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman.

Ia juga mengatakan, Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” katanya.

Serda Rahmad Zaman, juga menghimbau, agar tetap menjaga pola hidup sehat sesuai dengan kebijakan pemerintah, serta tetap waspada akan perubahan cuaca yang ekstrem.

“Agar tetap menjaga pola hidup sehat sesuai dengan kebijakan pemerintah, serta tetap waspada akan perubahan cuaca yang ekstrem,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *