Banjir Bandang Lutra, Saka Bhayangkara Sidrap Salurkan Bantuan

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Pasca banjir bandang di sejumlah wilayah yang terdampak banjir bandang di Luwu Utara pada Senin 13 Juli 2020 malam lalu menyebabkan ribuan warga mengungsi ke sejumlah titik pengungsian.

Akibat kejadian tersebut ribuan rumah warga terendam dengan tumpukan pasir, lumpur, kayu dan juga sebagian rumah warga mengalami rusak parah, rusak ringan, rusak sedang.

Bacaan Lainnya

Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak bencana terus berdatang, salah satunya datanh dari Saka Bhyangkara Polres Sidrap, yang diterima langsung oleh BPBD Luwu Utara, di kantor BPBD, Rabu, (06/08/2020).

Arifuddin Jakbar selaku infekstur saka bhayangkara Polres Sidrap mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini berasal dari para donatur dan seluruh masyarakat Sidrap yang telah berpartisipasi melalui anggota Saka Bhayangkara Polres Sidrap.

“Kami sangat prihatin terhadap bencana yang menimpah saudara-saudara kita di Luwu Utara ini dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor,” kata Arifuddin.

Diketahui, bantuan tersebut itu disalurkan oleh Saka bhayangkara, SMA Negeri 1 Sidrap, berupa sembako, pakaian, air mineral, Indo mie, bawang, dll.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *