Banjir Bandang, Mahasiswa NTT dan IPMS di Palopo Galang Dana Kemanusian

  • Whatsapp

PALOPO–Aksi galang dana peduli kemanusiaan untuk korban banjir bandang di NTT dilakukan oleg Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) bersama Persatuan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (Permas NTT), di Jalan Ambe Nona Palopo sekira pukul, 07:00-17:00 Wita, Senin, 5/04/2021.

Aksi peduli kemanusiaan ini di kordinir oleh Vander Jerry ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS) bersama Vihoner Ketua Umum (Ketum) Persatuan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (Permas NTT).

Bacaan Lainnya

Menurut Vander Jerry, informasi adanya musibah banjir bandang, didapatkan dari media sosial (medsos), yang kemudian menghubungi Vihoner Ketua Umum Permas NTT, untuk membentuk tim Peduli Kemanusian dan melakuian aksi penggalangan dana.

“Kami melakukakan aksi galang dana, sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap saudara kami yang ada di NTT, terkhusus di Flores Timur, yang saat ini tertimpa bencana alam banjir bandang”, tutur Vander Jerry.

Hasil galang dana tersebut, nantinya akan disumbangkan untuk korban terdampak bencana banjir bandang.

” Hasil galang dana ini nantinya akan kita sumbangkan kepada korban terdampak bencana di NTT, dan kami berharap semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kekuatan untuk saudara-saudara kita, agar mampu melewati ujian ini, dan segera kembali beraktifitas seperti biasa,” tutup Vihoner Ketua Permas NTT di Palopo.

Penulis : Dicky | Editor : Anca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *