Bansos Polres Palopo Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Murante Kompak Bagikan Beras Ke Warga

  • Whatsapp

PALOPO. Kekompakan dan kerjasama TNI-POLRI kembali terlihat saat penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tahap 2 oleh Polres Palopo yang diperioritaskan untuk warga Kelurahan Murante Kecamatan Mungkajang Kota Palopo berlangsung sekira pukul 10.30 Wita, Selasa,16/06/2020.

Sertu Herman Babinsa koramil 1403/06 Kelurahan Murante mengatakan, bansos tersebut berupa beras sebanyak 15 karung, yang dibagikan melalui Bhabinkamtibmas Murante Bripka Buhari, yang turut di hadiri oleh Puspa, S.Ag Lurah Murante, melalui Posko Balla Ewako (Banua Mangewa) di Kantor Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Pendistribusian bansos tahap 2 ini, dari Polres Palopo yang diperioritaskan untuk warga yang belum tersentuh bantuan dimasa Pandemi covid-19,” kata Sertu Herman Babinsa Koramil 1403/06 Murante.

AKBP. Alfian Nurnas Kapolres Palopo menitip pesan, dimana disampaikannya, agar penyaluran bansos tersebut, benar-benar sesuai dengan data yang ada, dimana tujuan dari itu membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Pesan tersebut disampaikan melalui Bhabinkamtibmas, dan disaksikan oleh Babinsa, dan Lurah Murante, (Tiga Pilar).

“Kami paham bansos ini harganya tidak seberapa, namun diharapkan dapat mengurangi bebannya. Disamping itu dilakukan juga sosialisasi kepada warga, terkait dengan New Normal yang akan diterapkan di Wilayah Kota Palopo,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante.

“Teknis dan pelaksanaannya kita tunggu Peraturan Walikota. Namun pada intinya New Normal kedepan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya

(Yasri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *