Bantu Ekonomi Dimasa Covid 19, SKF Berdayakan UMKM Ternak Ayam dan Pertanian

  • Whatsapp
Kegiatan budidaya ayam pedaging oleh Kelompok kandang Tuntas 01 Bubung Issong Suli Barat, dan Pertanian Tanaman Cabe di Belopa Dua Luwu binaan Yayasan Saifuddin Kasim Foundation. Fotografer : Awi/Jumat 08 Januari 2021.

Celebestimes.id-Melihat belum ada tanda-tanda kapan masa pandemi Covid 19 berakhir, pihak Yayasan Saifuddin Kasim Foundation (SKF) merasa terpanggil untuk membantu menjaga stabilitas perekonomian masyarakat khususnya peternak dan petani di 15 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu,Sulsel. Jumat 8 Januari 2021.

Ir. Ahmar Arif Beta yang akrab disapa Ammar selaku Ketua pelaksana program pemberdayaan Masyarakat Yayasan SKF mengungkapkan, bahwa keterpanggilan pihaknya untuk membantu perekonomian masyarakat, karena belum melihat adanya tanda-tanda kapan masa pandemi Covid 19 ini akan berakhir.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

” Melihat situasi saat ini kita belum melihat adanya tanda-tanda kapan masa pandemi Covid 19 ini akan berakhir. Oleh karena itu, sesuai arahan pendiri Yayasan SKF bapak Saifuddin Kasim, bersama Dewan Pembina Yayasan David Saputan memberikan arahan agar segera membuat program tambahan selain peternakan ayam pedaging,” ungkapnya. Jumat,8 Januari 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *