Bekerjasama Dinkes, Polres Palopo Gelar Pelatihan Fasilitator Tracer Covid 19

  • Whatsapp
Personel Bhabinkamtibmas yang sedang mengikuti pelatihan Fasilitator Tracer Covid 19 di Aula Praditina Polres Palopo. Rabu, 24/2/2021. Foto : Dian

PALOPO | CELEBESTIMES.id– Mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19, Polres Palopo adakan pelatihan Fasilitator Tracer untuk personel Bhabinkamtibmas, Rabu kemarin, 24/2/2021.

Waka Polres Palopo, Kompol Budi Gunawan, membuka secara resmi kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Kasat Binmas, AKP. Anthonius Tutleta, kemudian diikuti jajaran Bhabinkamtibmas dan personel Binmas lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan tambahan terkait proses penyebaran Covid 19 kepada peserta pelatihan, personel bhabinkamtibmas kita,” katanya.

Pelatihan tersebut merupakan bentuk kerjasama Satbinmas bersama Dinas Kesehatan (Dinkes), dan berlangsung selama dua hari di Aula Praditina Polres Palopo.

Bertindak sebagai instruktur pelatihan Fasilitator Tracer Covid 19, yakni San Ashari Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P).

(Dian/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *