Beribadah di Masjid, Warga di Harapakan Terapkan Prokes Covid 19 Dengan Bawa Sajadah Sendiri

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo, Aiptu H. Ruslan saat memberikan imbauan penerapan Prokes Covid 19, di salah satu Masjid yang ada di Kota Palopo.Rabu (24/02/2021). Foto : Dian

PALOPO | CELEBESTIMES.id – Upaya mendukung komitmen Kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan covid-19 yang selaras dengan mengeliatnya kembali berbagai aktifitas sosial masyarakat menuju tatanan hidup baru, personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu H. Ruslan aktif imbau penerapan Protokol Kesehatan Covid 19. Rabu (24/02/2021).

Dalam keterangannya, Kapolsek Wara Polres Palopo Kompol Abdu Razak S, mengungkapkan, dengan adanya pelonggaran tempat beribadah, dan tempat umum lainnya, kerinduan warga untuk beribadah dan beraktifitas pun terjawab.

Bacaan Lainnya

” Inilah yang selalu kita imbau kepada warga, mari kita pahami bersama pentingnya menerapkan prokes Covid 19. Demi keselamatan bersama, saat beribadah di tempat ibadah, jaga diri sendiri dengan disiplin terapkan prokes covid 19, jika muslim, bawalah sajadah sendiri ke mesjid, lengkapi diri dengan masker,” ungkap Kapolsek Wara.

” Mari kita berdoa bersama, semoga pandemi covid 19 ini cepatlah berakhir, sehingga kita semua dapat beribadah dengan aman dan nyaman sesuai dengan keyakinan masing – masing,”pungkasnya.

(Dian/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *