Besok Vaksin Covid 19 Tahap II Tiba di Palopo

  • Whatsapp
(Gambar : desain / editor celebestimes.id)

PALOPO | CELEBESTIMES.id- Aparat Kepolisian Polres Palopo dijadwalkan akan menjemput Vaksin Covid-19 untuk tahap II (dua), yang di perkirakan akan tiba di Kota Palopo Sulawesi Selatan (Sul-Sel) besok Rabu,3 Maret 2021.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa sore (02/03/2021) sekira pukul 15.00 Wita, Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistiono membenarkan adanya penjemputan Vaksin Covid-19 tahap II (dua) tersebut.

Bacaan Lainnya

” Informasi terakhir, Vaksin Covid-19 sudah dalam perjalanan, diperkirakan besok sudah ada di Palopo,” katanya

” Untuk tahap II (dua) ini, anggota Polri di Polres Palopo juga akan di vaksin-19,” tambahnya.

Senada dengan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kota Palopo, dr. Ishak Iskandar, yang dikonfirmasi Via WhatsApp, Selasa sore, (02/03/2021) sekira pukul 15.30 Wita, menyebutkan jika Vaksin yang akan tiba di Kota Idaman, untuk pelaksanaan tahap II.

“Vaksin Covid-19 yang akan tiba di Palopo untuk tahap II. Sebelum dilakukan vaksin, terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada publik,” sebut Jubir Covid-19, sembari mengirimkan gambar tabel, nama-nama calon penerima vaksin di tahap II (dua), termasuk para lansia (lanjut usia)

Gambar dalam tabel tersebut, meliputi tenaga pendidik, guru dan dosen. Kemudian pedagang pasar, tokoh agama, anggota DPRD, pejabat negara, pegawai pemerintahan, aparat kemanan TNI-Polri, dan Satpol-PP.

Kemudian, pelayan publik, wartawan/pekerja media, atlet, petugas pariwisata, dan pekerja transportasi publik.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *