BIN Daerah Sulsel Berikan Bantuan Sosial Kemanusian Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Badan Intelijen Negara (BIN) serahkan bantuan sosial (Bansos) untuk korban yang terkena dampak bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Jumat (17/07/20).

Bansos kemanusian untuk korban banjir bandang itu, diserahkan oleh Brigjend TNI, Wing Handoko, ST, Kepala Badan Intelijen daerah (Kabinda) Sulsel yang diwakili Yusuf, Opsin Binda Sulsel, yang diterima langsun oleh Irwan Bidang Logistik BPBD Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Opsin Binda Sulsel, Yusuf, mengatakan bansos tersebut berupa 2 unit Genset, 100 paket sembako, yang berisi Beras 5 kg, Mie instan 10 bungkus, Minyak goreng 2 Liter, Teh 2 bungkus, Gula pasir 2 kg, Kopi 1 bungkus, Sarden 5 kaleng ukuran besar dan Susu kental manis 2 kaleng.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Luwu Utara,” kata Yusuf Opsin Binda Sulsel.

“Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua bersatu dan saling membantu,” tambahnya.

Kabinda Sulsel, melalui Yusuf Opsin Binda Sulsel berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah, dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

Sekedar diketahui, bantuan sosial kemanusian ini adalah bantuan BIN tahap pertama, sebagai bagian dari Program kemanusiaan yang dilakukan oleh BIN.

Laporan : Yasri / Editor : Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *