BLT Disalurkan, Protokol Kesehatan Tetap Diutamakan di Wilayah Koramil 1403-08/Limbong

  • Whatsapp

LUTRA – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berhak, harus seirama dengan kepatuhan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa New Normal ini.

Khusus di wilayah Koramil 1403-08/Limbong, protokol kesehatan tetap dikedepankan.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Babinsa Koramil 1403-08/Limbong diperintahkan oleh Danramil 1403-08/Limbong, Kapten Inf Marjaman untuk menggaungkan sosialisasi memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak di desa binaan masing-masing.

Seperti kegiatan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di Desa Marampa, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pada kegiatan itu, Babinsa Koramil 1403-08/Limbong, Serda Saharuddin melakukan pendampingan, agar BLT tepat sasaran, dan dalam pelaksanaannya, baik panitia maupun masyarakat penerima diwajibkan memakai masker.

“Kami selalu siap membantu pemerintah daerah menyalurkan BLT kepada masyarakat agar tepat sasaran, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Babinsa Koramil 08 ini.

Selain itu, Danramil 1403-08/ Limbong Kapten Inf Marjaman juga memerintahkan ke Babinsa Koramil 1403-08/Limbong untuk terus melakukan pendampingan dan penyaluran bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah sesuai yang diharapkan dan tepat sasaran.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *