Bripka Gunawan Imbau Pengantar Jenazah Jaga Ketertiban Arus lalulintas

  • Whatsapp

PALOPO — Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Bripka Gunawan melayat kerumah duka almarhum Sukran Ridwan (49) di Jalan Andi Tadda RT 10/ RW 02 Kelurahan Ponjalae sekira pukul 09.00 Wita. Minggu 08/08/2021.

Almarhum Sukran Ridwan diketahui adalah salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas pada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Luwu,

Bacaan Lainnya

“Atas nama institusi Polri, Polsek Wara, Polres Palopo, kami turut berbelasungkawa atas berpulangnya almarhum, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya, diampunkan segala khilafnya, dan kepada keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan, Aamiin,” tutur Bripka Gunawan.

Tidak hanya memberikan ungkapan belasungkawa, akan tetapi Bripka Gunawan juga ikut serta membantu kerabat keluarga, memandikan dan mengkafani jenazah almarhum Sukran Ridwan.

“Kami juga ikut memandikan dan mengkafani jenazah almarhum, kemudian menyampaikan tauziah singkat dan mengimbau kepada keluarga, serta kerabat lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan, ketertiban arus lalulintas di sepanjang jalan saat menuju pemakaman di Kabupaten Luwu di Kasiwiang,” terang Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Wara yang ditugaskan di Kelurahan Ponjalae Wara Timur Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *