Bripka Gunawan Mediasi Warga Binaannya Atas Pembagian Harta Warisan, dan Melayat di Rumah Almarhum Daeng Lurang

  • Whatsapp

PALOPO – Bhabinkamtibmas Polsek Wara Bripka Gunawan bersama Kepala Kelurahan Ponjalae Achmad, mediasi warga binaannya terkait dengan pembagian harta warisan, antara Asrul (35) dengan orang tuanya Laute (74), di Jalan Andi Tenriadjeng RT 06/ RW 02, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, sekira pukul 11.00 WITA, Selasa (24/8/2021).

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp oleh tim liputan celebestimes.idĀ Bripka Gunawan, mengatakan, harta warisan tersebut milik Laute (74) yang akan di bagikan kepada Asrul (35) selaku anak dari Laute.

Bacaan Lainnya

“Mediasi yang kami lakukan ini memakan waktu kurang lebih 2 jam, yang akhirnya Asrul sepakat untuk membagi rata harga warisan tersebut bersama ke enam saudaranya. Asrul mendapatkan dari hasil pembagian rata harta warisan tersebut sebesar Rp. 15.000.000,- ,” katanya.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, kami bersama Kepala KelurahanĀ  Ponjalae, membuatkan surat pernyataan yang ditandatangani bersama-sama antara pemberi harta warisan dan para penerima,” sambung Bripka Gunawan.

Selain itu, tugas sebagai personel Bhabinkamtibmas yang selalu berusaha ada bersama warganya, pada pukul 14.00 Wita, Bripka Gunawan, melayat ke salah satu rumah warga binaannya yang sedang berduka, di kediaman almarhum Daeng Lurang, di Jln. H. Abd. Daeng Mappuji RT 06/ RW 02 Kelurahan Ponjalae, Wara Timur, Kota Palopo.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama institusi Polri dan Polres Palopo, Bripka Gunawan turut memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Daeng Lurang.

“Atas nama Polri dan Polres Palopo kami ucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Daeng Lurang, semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT, serta Kelurga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,” tuturnya

Sekedar informasi jenazah almarhum Daeng Lurang akan dimakamkan malam ini di pemakaman keluarga yang berada di Kelurahan Binturu, Wara Timur Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *