Camat Mungkajang Bersama Mahasiswa UNM, Juga TNI dan Polri Bagikan Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

Celebestimes.id- Pemerintah Kecamatan bersama Mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) dan unsur TNI lakukan swiping, dan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Mungkajang. Rabu, 2/12/2020.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Susanto Hamzin, Camat Mungkajang, Kota Palopo Sulawesi Selatan, (Sulsel), yang kemudian di ikuti oleh mahasiswa dan personel Babinsa Koramil 1403/06 Wara dan Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

” Aksi ini merupakan wujud dari upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19. Kemudian masker yang dibagikan adalah upaya kita melindungi masyarakat dari virus ini, karena itu warga masyarakat di imbau untuk dapat mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid 19,” tutur Camat Mungkajang.

Hal senada juga disampaikan oleh personel Babinsa Koramil 1403/06 Wara, agar warga masyarakat sekiranya dapat memahami situasi saat ini, dan menerapkan prilaku protkes Covid 19.

“Kegiatan ini adalah upaya melindungi warga binaan kita, dari penularan wabah Covid 19, dengan menerapkan protkes dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Babinsa Koramil 1403/06 Wara Kota Palopo.

Aksi swiping dan pembagian masker ini di lakukan, tepat didepan Kantor Camat Mungkajang. Warga yang melintas, di berhentikan kemudian diberikan imbauan, juga masker secara gratis.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para lurah se Kecamatan Mungkajang, personel Babinsa dari unsur TNI, dan Bhabinkamtibmas dari unsur Polri.

Laporan : ft | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *