Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas dan RT/RW di Palopo Tingkatkan Pemantauan Pengunjung dari Luar Daerah

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Manfaatkan waktu luang Personel Polri oleh Bhabinkamtibmas Polres Palopo Aiptu Sigit Riyanto bersama anggota Babinsa Koramil Wara Palopo lakukan Koordinasi dengan kepala lurah Lurah Takkalala, Kota Palopo terkait penerapan protokol kesehatan (Protkes) Covid 19 dan pemantauan terhadap warga yang datang dari luar daerah.

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP. Edy Sulistiono mengatakan, kedatangan personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kantor Lurah Takkalala pada hari Selasa, 19 Januari 2021 tidak lain adalah, pemantauan akan kesadaran warga dalam menerapkan protkes Covid 19.

Bacaan Lainnya

” Personel Bhabinkamtibmas kami berkunjung ke kantor lurah itu koordinasi terkait dengan peningkatan kesadaran warga dalam penerapan protkes, serta pemantauan terhadap warga yang datang dari luar daerah, tentu tujuannya pencegahan penularan wabah covid 19,” kata AKP. Edy Sulistiono, Rabu,20/01/2021.

Selain itu, menurut Kasubag Humas Polres Palopo, personel Bhabinkamtibmas, juga mengkoordinasikan tentang penanganan covid-19 di kelurahan Takkalala apabila ada warga yang di duga reaktif.

” Bhabinkamtibmas bersama perangkat RT dan RW berkoordinasi agar lebih aktif lagi memantau, ataupun melaksanakan patroli di masing-masing wilayahnya, dan tetap memberikan infomasi apabila ada warga dari luar daerah yang datang berkunjung,” ungkapnya.

” Kita tentu sangat berharap kepada masyarakat, untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari dan mengurangi resiko terpapar wabah covid 19,” tutup AKP. Edy Sulistiono.

(Rusdi/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *