Cegah Penularan Covid19, Siswa Belajar Online Diatas Bukit

  • Whatsapp

LUWU – Mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19, proses belajar mengajar, baik ditingkat paling bawah TK hingga SMP, SMA dan Perguruan Tinggi (PT) dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau online.

Hanya saja, tidak semua daerah dapat menjangkau jaringan internet dengan lancar, hal tersebut dirasakan oleh sejumlah siswa/siswi di Dusun Pollo Padang, Desa Posi, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Akibat jaringan internet yang tidak memadai, para siswa/siswi, mau tidak mau, harus menempuh perjalan kaki menuju kearah bukit untuk mendapatkan jaringan internet, guna mengerjakan tugas dari sekolah.

Khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Koramil 1403/04 Padang Sappa, Sertu Ambo Upe bersama salah satu staf Kecamatan Bua, melakukan pendampingan kepada para siswa/siswi yang mengerjakan tugasnya di atas bukit.

“Pendampingan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa/siswi yang sedang belajar di atas gunung ini,” sebutnya. (dy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *