Cegah Penyebaran Covid 19 Jelang Wee Kend, Personel Polsek Curio Enrekang Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

Celebestimes.id — Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Curio jajaran Polres Enrekang tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi, dan memberikan imbauan, serta menggelar operasi yustisi dalam mencegah penyebaran Covid-19 guna menjaga masyarakat tetap sehat.

IPDA Maga mengatakan tujuan dari giat operasi yustisi jelang Weekend (libur) guna menjaga masyarkat agar tetap aman sehat, tidak tertular dan apalagi menularkan Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19. Oleh karena itu, diharpkan akan kesadaran semua pihak untuk dapat mematuhi protokol kesehatan (protkes).

Bacaan Lainnya

“Operasi yustisi dilakukan setiap hari, Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan di luar rumah akan di berikan sanksi maupun tindakan sosial apalagi menjelang weekend ,” kata IPDA Maga, Sabtu (9/1/2021).

Salah satu contoh giat tersebut, seperti yang dilakukan oleh Brigpol Hardianto pagi tadi (Sabtu (9/1/2021) bersama Briptu Yunshar, memberikan teguran secara persuasif kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker.

Upaya tersebut akan terus di lakukan oleh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Enrekang, guna mencegah secara dini timbulnya klaster baru jelang weekend.

Diketahui pula, bahwa Operasi yustisi akan di gelar oleh satgas pencegahan Covid-19 Enrekang, tanpa ada batas waktu.

“Kita berusaha menekan penyebaran Covid-19 dan masih ada sebagian kecil masyarakat yang tidak memperhatikan penerapan protokol kesehatan,” tutup IPDA Maga.

Laporan : Dm/AA | Ebitor : Dedy Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *