Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Surutanga Kompak Lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp
Unsur Tiga Pilar Kelurahan Surutanga Palopo saat lakukan koordinasi penanaganan pencegahan dan penyebaran wabah covid-19 di ruangan lobi kantor lurah. Foto : Fatma.Kamis (25/3/2021)

PALOPO — Sinergitas Tiga Pilar diwilayah Kelurahan, Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, itu terlihat saat melakukan penanganan, dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dengan sangat kompak.Kamis (25/3/2021)

Menurut Babinsa Koramil 1403-06/Palopo, Kopda Asri Fandiari, hal tersebut dilakukan sekaligus untuk memperkuat kordinasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dimana Tiga Pilar ini memiliki peran penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mencegah penyebaran Covid-19, melalui sosialisasi maupun tindakan lainnya.

Bacaan Lainnya

 

“Kami akan terus mensosialisasikan penegakan protokol kesehatan kepada warga, agar warga taat dan mematuhi Protokol kesehatan dalam Kegiatan sehari-hari, seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun dan jarak,” tutur Babinsa. Kelurahan Surutangan Kota Palopo Kopda Asri Fandiari.

Keterlibatan dan kerja sama yang baik dengan seluruh elemen swasta, maupun instansi pemerintahan dan masyarakat sangat penting dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

“Kami Tiga Pilar akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi warga dari penyebaran Virus Corona, dan harapan kami seluruh masyarakat mendukung dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah disarankan oleh Pemerintah, agar terhindar dari Virus mematikan ini,” tutup Kopda Asri Fandiari.

Penulis : Dicky | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *