Cevorum Palopo Galang Dana Bantu Korban Kebakaran 95 Rumah di Makassar

  • Whatsapp

PALOPO — Celebes Volunter Forum (Celebes) salah satu komunitas relawan kemanusiaan yang ada di Kota Palopo lakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran 95 unit rumah Kota Makassar dua hari yang lalu Rabu 11 Agustus 2021.

Pada saat kejadian kebakaran itu terjadi, Gafriel salah satu personel Cevorum Palopo langsung menuju ke lokasi kebakaran, dan memberikan infomasi kepada rekan-rekannya yang ada di sekretariat.

” Hari itu juga saya langsung ke lokasi kebakaran lakukan pengambilan dokumentasi dan melaporkannya ke sekretariat, sesuai data yang ada, 95 unit rumah terbakar,” katanya.

Dengan informasi tersebut, Ketua Umum Cevorum di Palopo Muh Reza Fahmi, Sekjen Dicky Aprisal dan beberapa personel lainnya, Iksan, Arif dan Anca turun kejalan lakukan penggalangan dana.

“Setelah mendapatkan informasi dari Gafriel rekan kami yang sudah lebih dulu di Makassar, di lokasi kebakaran, saya bersama beberapa pengurus inti lainnya langsung adakan rapat dan sepakat untuk lakukan penggalangan dana,” kata Muh Reza Fahmi.

“Untuk Penggalangan dana, kita sesuaikan kondisi dan laporan rekan kita yang sudah ada di lokasi kebakaran, dan alhamdulillah hari ini (Jumat, 13/08/2021) sekira pukul 16.00 Wita, kita sudah mulai lakukan penggalangan dana,” tambahnya

Dari pantuan dilapangan, titik lokasi penggalangan dana oleh personel Cevorum Palopo hari ini (Jumat, 13/08/2021) sekira pukul 16.00 Wita dilakukan di Jalan Lingkar Tanjung Ringgit, Wara Timur Kota Palopo.

” Terimakasih kepada warga yang sudah memberikan sumbangannya, Insya Alllah amanah ini akan kita berikan langsung kepada korban kebakaran di Makassar,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *