Dalam Rangka Hari Polwan Dan Hari Bhayangkari, Personel Polwan Polres Palopo dan Bhayangkari Cabang Palopo Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
(Ketua bhayangkari Polres Palopo bersama Kabag Ren Polres Palopo saat memberikan bahan pokok kepada warakawuri, Warga Pra Sejahtera dan Panti Asuhan. Rabu, 07/07/2021.)

PALOPO–Personel Polwan Polres Palopo bersama  Bhayangkari Cabang Palopo, lakukan bakti sosial berbagi sembako dengan mengunjungi sekira 24 warakawuri, 27 warga pra sejahter serta sejumlah panti asuhan,  sekira pukul 10.00 Wita, Rabu (07/7/2021).

(Ketua bhayangkari Polres Palopo bersama Kabag Ren Polres Palopo saat memberikan bahan pokok kepada warakawuri, Warga Pra Sejahtera dan Panti Asuhan. Rabu, 07/07/2021.)

Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Polwan dan Hari Bhayangkari yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Palopo didampingi oleh Kabag Ren Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistiono kepada tim liputan katasatu.co.id melalui  WhatsApp mengatakan,  bakti sosial yang dilakukan oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Palopo, yakni, membagikan sejumlah bahan pokok kepada warakawuri, warga pra sejahtera dan panti asuhan.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan, dalam rangka menyambut Hari Polwan dan Hari Bhayangkari, dengan membagikan bahan pokok kepada warakawuri, warga pra sejahtera dan sejumlah panti asuhan, tentu dengan harapan, dengan bantuan kecil ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, utamanya untuk kebutuhan dapur,” kata AKP Edi Sulistiono.

Bahan pokok yang dibagikan berupa, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 pcs, gula pasir 1 kg, teh sariwangi kecil 1 pcs dan biscuit roma ukuran besar 1pcs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *