Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap III, Babinsa 1403-07 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

LUWU – Serda Siswanto, Babinsa Koramil 1403-07/Walenrang kembali melaksanakan tugasnya.Ia mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III di desa binaannya, Kamis (30/7/2020).

Pendampingan penyaluran  penyerahan BLT -DD tahap III tahun 2020 ini, dilaksanakan di kantor Desa Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

Menurut Serda Siswanto, ada 162 KK yang menerima bantuan masing-masing Rp600 ribu per KK. Itu untuk warga binaannya yang kena dampak Covid-19.  Kesempatan tersebut juga digunakan oleh Babinsa Koramil 1403-07/Walenrang ini untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di masa New Normal ini.

“Masyarakat yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan terlena dengan keadaan karena saat ini Covid-19 masih ada disekitar kita setiap saat mengancam jiwa kita,” ujar Babinsa.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap bencana alam, seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi serta pohon tumbang, mengingat saat ini cuaca sangat tidak bersahabat.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *