Danramil Belopa Turun Langsung Pastikan Pengunjung dan Pedagang Terapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Danramil Belopa Kapten CZI Syarifuddin, Kepala Pasar Rakyat Belopa dan anggota Polri saat melakukan pemantauan penerapan prokes Covid-19.Kamis,03/06/2021.

LUWU–Pastikan Pengunjung dan Pedagang Terapkan Prokes Covid-19,Danramil 1403-03 Belopa Kapten CZI Syarifuddin turun langsung kelapangan memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di pasar rakyat Belopa, Kelurahan Sabe,Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 10.00 Wita,Kamis,03/06/2021.

Dalam keterangannya,Kapten CZI Syarifuddin,mengatakan,kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) Covid-19 ini digelar oleh Personel Koramil 1403-03 Belopa,bersama personel Polsek Belopa,Polres Luwu.

Bacaan Lainnya

“Pemantauan PDPK Covid-19 terhadap pengunjung dan pedagang di Pasar Rakyat Belopa hari ini (Kamis,03/06/2021),tidak lain untuk memastikan tingkat kepatuhan warga dalam penerapan protokol kesehatan, sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19,”katanya.

” Setiap kali menjumpai warga yang tidak menggunakan masker,dan juga tidak jaga jarak,maka kami memberikan imbauan, agar kiranya sepenuh hati mematuhi protokol kesehatan,sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19,tidak tertular serta tidak menularkan,” tambahnya.

Selain unsur TNI-AD dan Polri,turut hadir juga dalam kegiatan ini,Pelaksana tugas (Plt) Kepala pasar Belopa Faisal,melakukan pemantauan penerapan prokes Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *