Dikawal Ketat Aparat Kepolisian, Vaksin Sinovac Tahap II Tiba di Palopo

  • Whatsapp
Kolase foto Vaksin Sinovac Covid-19 yang dikawal ketat aparat Kepolisian Polda Sulsel, kemudian di jemput oleh personel Polres Palopo, yang selanjutnya diserah terimakan dari Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel ke Dinkes Kota Palopo. Selasa,16 Maret 2021.

PALOPO– Vaksin Sinovac Covid-19 tahap II sebanyak 2.800 sekira pukul 17.30 Wita, Selasa,16 Maret 2021tiba di Kota Palopo, dengan menggunakan transportasi mobil truk logistik MGM BOSCO, yang dikawal ketat aparat Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Personel Polda Sulsel yang mengawal vaksin tersebut, di pimpin oleh Ipda Ayuningtyas didampingi 8 orang lainnya, masing – masing dari personel PJR Dit Lantas, dan Dit Sabhara.

Bacaan Lainnya

Rincian dari vaksin sinovac Covid-19 yang tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo, sebanyak 2.800 dosis itu, antara lain, 1.700 merupakan tambahan kekurangan dari tahap pertama, kemudian 1.100 adalah vaksin tahap kedua.

Hadir dalam penjemputan vaksin sinovac covid-19, Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistiono menuturkan, jika vaksin tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Palopo Taufik.

“Vaksin sinovac diserahkan oleh petugas satgas dari provinsi, dan diterima langsung Kadinkes Kota Palopo Taufik, yang selanjutnya disimpan didalam ruangan Khusus penyimpanan Vaksin Covid 19,” tutur Edi Sulistiono, siang tadi diruang kerja sekira pukul 14.00 Wita, Rabu, 17/03/2021.

Dikabarkan pula jika pagi tadi, Rabu, 17/03/2021, sekira pukul 10.00 Wita, sejumlah wartawan ikut di vaksin, yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo.

(Awi/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *