Dirgahayu RI Ke-75, Bersama Warga Serda Hamka Babinsa Koramil Limbong Berjibaku Memasang Bendera

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke 75 di Desa Limbong Kecamatan Rongkong, Babinsa Koramil 1403-08/Limbong sudah sangat nampak, bersama warga binaannya Serda Hamka Babinsa Koramil 1403-08 Limbong, sejak beberapa hari lalu, berjibaku lakukan pemasangan bendera dan umbul-ubul.

Kata Serda Hamka, kegiatan pemasangan umbul-umbul itu, adalah bentuk penghormatan dan mengenang, serta menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut sang merah putih dan mengibarkannya di bumi pertiwi ini.

Bacaan Lainnya

“Pemasangan umbul- ini, selain turut menghormati jasa para pahlawan juga untuk menyemarakkan hari kemerdekaan yang sekali setahun dilaksanakan,” kata Serda Hamka Babinas Koramil 1403-08/Limbong, Selasa,11 Agustus 2020.

“Perayaan HUT RI ini nnti akan beda pada tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini, perayaan kemerdekaan diperingati dengan mengambil sikap sempurna, pada saat pengibaran bendera merah putih, yang artinya seluruh kegiatan dan aktivitas dihentikan kecuali pekerjaan yang bila dihentikan bisa membahayakan,” tambahnya

” Diharapkan agar semua masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah pada saat peringatan HUT nantinya,” pungkasnya.

(Tim/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *