Dorong Ekonomi di Masa Covid 19, SKF Berikan UMKM Ternak Ayam Kampung Untuk Masyarakat Luwu

  • Whatsapp

LUWU– Setelah menyerap aspirasi masyarakat, saat bersilaturahmi dengan kerabat keluarga di bulan September 2020 lalu di sejumlah kecamatan di Luwu, kampung halaman dimana Saifuddin Kasim dibesarkan, maka melalui Lembaga Saifuddin Kasim Foundation (SKF) memberikan bantuan UMKM kepada masyarakat guna membantu perekonomian di tengah pandemi Covid 19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Saat melakukan silaturahmi di sejumlah kecamatan di Luwu, pada bulan September 2020 lalu, Saifuddin Kasim di dampingi oleh David Saputan Dewan Pembina (DP) SKF, telah menyerap sejumlah aspirasi masyarakat, salah satunya peternakan ayam kampung.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, melalui tenaga ahlinya, Ir. Ahmar Arif Beta menuturkan, sesuai arahan ketua Dewan Pembina SKF, hasil serapan aspirasi masyarakat tersebut, akan segera direalisasikan, yakni bantuan UMKM, mengingat wabah covid 19 ini belum diketahui kapan berakhirnya.

“Komitmen awal kita, dalam mengerjakan sesuatu hal, kita harus selesaikan dengan tuntas, untuk kemudian keberhasilannya, kita mohon doa kepada Allah SWT, agar kerja-kerja sosial kemanusian ini mendapatkan ridhonya,” kata Ahmar Arif Beta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *