Dosis Pertama, Aiptu Sumardi Imbau Tetap Patuhi Prokes Meski Sudah Lakukan Vaksin

  • Whatsapp
(Aiptu Sumardi Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara yang di tugaskan di Kelurahan Salubulo, bersama Babinsa dari Koramil 1403-06 Palopo saat memantau kegiatan vaksinasi dosis pertama di Kelurahan Salobulo, Wara Utara, Kota Palopo. Senin, 12/07/2021)

PALOPO – Bhabinkamtibmas Salubulo Aiptu Sumardi, dampingi Tim Medis dalam melaksanakan vaksinasi di puskesmas Wara Utara, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, sekira pukul 08.00 Wita, Senin (12/7/2021).

Menurut Aiptu Sumardi saat di konfirmasi via WhatsApp sote tadi sekira pukul 14.00 Wita, Senin, 12/07/2021, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut di fokuskan untuk warga Kecamatan Wara Utara.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini di fokuskan untuk warga Kecamatan Wara Utara, ini vaksin Dosis Pertama, dan warga yang sudah di vaksin ada 50 orang,” kata Aiptu Sumardi.

Aiptu Sumardi menambahkan, jika dirinya juga mengimbau warga yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, meski sudah melakukan vaksin, sebagai upaua mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Wara Utara.

“Kami berharap, agar warga yang hadir, dan sudah divaksin agar kiranya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan atau memakai Handsanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas,” tambahnya.

” Begitupun saat berada diluar rumah, agar memakai masker, kemudian menjaga jarak apabila melakukan antrian, dan menghindari kerumunan,” tutup Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara, Kelurahan Salubulo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *