Dukung Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Warserl Aktif Berikan Edukasi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Suasana Rapat Koordinasi di Aula Posko PPKM Mikro Kelurahan Sampoddo bahas tentang penangan dan pencegahan wabah covid-19 diwilayah tugas masing-masing. Jumat, 25 Juni 2021.

PALOPO— Edukasi pencegahan penyebaran wabah Covid-19 diwilayah Kota Palopo hingga saat ini masih terus dilakukan oleh jajaran Polri dalam mendukung program pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan (prokes), untuk itu personel Babhinkamtibmas Polsek Wara Selatan (Warsel) ikut andil dalam apel Kesiapsigaan Satgas Covid-19 sekira pukul 07.30 Wita di Posko PPKM Mikro. Jumat, 25/06/2921.

Babhinkamtibmas Polsek Warsel Polres Palopo, Aipda Irfal, mengatakan, usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan  Rapat Kordinasi (Rakor) di Aula Posko PPKM Mikro guna membahas tentang penanganan dan pencegahan wabah covid 19 dimasing-masing wilyah tugas.

Bacaan Lainnya

“ Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan rakor di Aula Posko PPKM Mikro membahas tentang tata cara, atau langkah-langkah penanganan dan pencegahan wabah covid-19 pada wilayah tugas masing-masing,” kata Aipda Irfal

“ Saat ini kami dari personel Bhabinkamtibmas Polsek Warsel aktif melakukan edukasi dan mengimbau warga binaan untuk tetap mematuhi prokes selama masa pandemi, sebagai bentuk dukungan kepeda pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 di wilayah binaan,” tambahnya.

Seperti yang diketahui bersama, selain menugaskan personel Bhabinkamtibmas di masing-masing polsek jajaran, Polres Palopo juga aktif memberikan edukasi dan imbauan melalui jejaring media sosial di berbagai platform.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *