Dukung Pemerintah, TNI-AD di Masamba Gotong Royong Lakukan Penyemprotan dan Berbagi Handsanitizer

  • Whatsapp
Pelda Komang Karya Babinsa Koramil 1403-11 Masamba ( Berbaju Loreng TNI-AD) saat membagikan Handsanitizer di Desa Mekar Jaya.Sabtu 19/06/2021.

LUWU UTARA–Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Pelda Komang Karya yang diamanatkan sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam wilayah teritorial Koramil 1403-11 Masamba Kabupaten Luwu Utara,Sulawesi Selatan, lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Desa Mekar Jaya,sekira pukul 08.30 Wita.Sabtu 19/06/2021.

Pelaksanaan penyemprotan tersebut, dilakukan secara gotong royong,oleh Pelda Komang Karya bersama Kepala Posko (Kaposko) PPKM Desa Mekar Jaya,yang dibantu dari personel posko lainnya.

Bacaan Lainnya

Pelda Komang Karya,dalam keterangannya mengatakan,giat gotong royong itu tidak hanya penyemprotan cairan disinfektan saja,akan tetapi juga membagikan Handsanitizer kepada warga binaannya,sekaligus memberikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi Covid-19.

” Penyemprotan cairan disinfektan kita lakukan di beberapa tempat yang menjadi sarana umum, seperti di Kantor Desa,Posyandu,dan juga ditempat ibadah,di Masjid,dan Pure,” katanya.

” Setelah kita lakukan penyemprotan,kami lanjutkan kegiatan pembagian sarana protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,yaitu Handsanitizer,juga memberikan edukasi tentang penerapan prokes dan Vaksinasi,” sambungnya.

Penyemprotan sekaligus pembagian Handsanitizer,juga Imbauan edukasi tentang Prokes vaksinasi Covid-19 kepada warga binaan,adalah wujud nyata dalam mendukung pemerintah lakukan upaya pencegahan penyebaran Wabah Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut,berlangsung selama 1 jam, yang dimulai sejak pukul 08.30 Wita hingga pukul 09.30 Wita dengan berjalan lancar dan aman,dan mendapatkan respon yang antusias dari warga setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *