Edukasi Protkes Covid 19 ke Pengguna Jalan Raya, Satlantas Enrekang Bagikan Masker

  • Whatsapp

Celebestimes.id — Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang  saat melaksanakan Operasi (Ops) Lilin di hari Ke tujuh tahun 2020, membagikan-bagikan masker serta memberikan edukasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid 19 kepada pengguna jalan raya yang berlangsung  di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Minggu 27/12/2020.

saat di konfirmasi, Humas Sat Lantas Polres Enrekang, mengatakan jika dalam pelaksanaan ops lilin 2020, selain menekankan agar tertib berlalulintas, juga mengajak dan memberikan masker kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker, sebagai bentuk upaya kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19 hingga ke daerah-daerah.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kita pagi ini selain mengingatkan pada pengendara untuk tertib berlalulintas, kita juga memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protkes Covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutur Kasat lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H, Minggu(27/12/2020).

“Pentingnya mematuhi aturan dan rambu-rambu lalulintas agar tercipta Kamseltibcar lantas, dan tak kalah pentingnya lagi adalah memberikan pemahaman untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker guna mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Enrekang,” tutur Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Enrekang berharap, agar jajarannya selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya 3 M, memkai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, guna menekan angka Penyebaran Covid 19 di wilayah kerjanya.

Penulis : Dm | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *