Gegara Buah Pisang,Oknum Pensiunan Pegawai Lapas Diamankan di Mapolsek Wara Utara

  • Whatsapp
Ilustrasi/editing celebestimes.id

PALOPO– Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Utara mengamankan satu orang terduga pelaku penganiayaan,yang berdomisili di Jalan Rajawali,Kelurahan Rampoang Kecamatan Bara Kota Palopo.

Saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp,sekira pukul 21.10 Wita,(Jumat,04/06/2021) Kasubag Humas Polres Palopo,AKP Edi Sulistiono mengatakan,terduga pelaku diketahui bernama Simon (79),yang merupakan salah satu oknum pensiunan pegawai lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palopo,dan korbannya adalah E.Jama (90),tidak lain adalah tetangga dari terduga pelaku sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekira pukul 07.15 Wita pagi tadi (Jumat,04/06/2021) di Jalan Rajawali IV, Kelurahan Rampoang Kecamatan Bara Kota Palopo.Terduga pelaku ini merupakan oknum pensiunan pegawai Lapas Palopo,” kata AKP Edi Sulistiono.

” Untuk kronologis kejadiannya,saat itu terduga pelaku dan korban memperdebatkan buah pisang,yang dibawa oleh korban. Menurut terduga pelaku,buah pisang yang dibawa oleh korban itu,adalah buah pisang miliknya,yang diambil oleh korban dari kebun si terduga pelaku tersebut,” tambahnya.

Tak puas berdebat,terduga pelaku yang telah dikuasai oleh emosi,menampar korban hingga terjatuh,dan mengalami pendarahan di bagian hidung.

“Tak lama berdebat,terduga pelaku yang sudah dikuasai emosi,kemudian menampar korban sebanyak 1 kali,dan mengakibatkan korban terjatuh,serta mengalami pendarahan di bagian hidung,juga telinga.Untuk mendapatkan perawatan medis,korban di larikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mujaisyah,” tutur AKP Edi Sulistiono.

“Atas peristiwa itulah,anak korban Hajeriah (57) yang berdomisili di Jalan Camar Permata Hijauh Kelurahan Temmalebba,merasa keberatan,dan melaporkannya kepada aparat kepolisian, sekira pukul 09.30 Wita,(Jumat,04/06/2021),dan saat ini sedang dalam proses penanganan Unit Reskrim Polsek Wara Utara,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *