Giat Komsos Oleh Pratu Syaiful Ajak Warga Patuhi Protkes dan Hidupkan Gotong Royong

  • Whatsapp
Pratu Syaiful saat memberikan arahan kepada warga binaannya untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 di Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre,Luwu. Minggu, 10 Januari 2021.

Celebestimes.id —  Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan juga anjangsana kembali dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Koramil 1403-03 Belopa di Kabupaten Luwu. Minggu (10/1/2021).

Personel Babinsa dari Koramil 1403-03 Belopa Pratu Syaiful melaksanakan komsos dan anjangsana diwilayah binaannya, di Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

Dalam arahannya, Pratu Syaiful mengajak warga masyarakat untuk senantiasa, saling bahu membahu dalam disetiap kegiatan.

” Bahu membahu dalam setiap kegiatan adalah wujud dari mempertahankan tradisi kita, yakni gotong royong, sebagaimana pepatah mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing,”ungkap Pratu Syaiful.

Selain menghidupkan kembali tradisi gotong royong, Pratu Syaiful juga terlihat, mengajak warga binaannya, untuk tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik ditingkat pusat maupun hingga ke daerah pelosok.

“Hal-hal seperti ini, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Rakyat, utamanya dengan warga binaan,” tuturnya.

“Dengan rutin berkunjung kerumah-rumah warga binaan dimasa pandemi Covid 19, adalah bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Mendengar keluhannya, lalu kemudian memberikan solusi setiap permasalahan yang ada,” tutup Pratu Syaiful.

Penulis / Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *