Half Day Seminar Public Speaking 2020 Sanggabuana Palopo Berjalan Sukses

  • Whatsapp

PALOPO.Celebestimes.id.-Selain berprofesi sebagai dosen bahasa Inggris di salah satu kampus, yang cukup terkenal di Kota Palopo,Sulsel,Universitas Andi Djemma (Unanda). Mam Alfianty Bandy sapaan akrabnya, ternyata juga memiliki kelebihan Public Speaking yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Sabtu, 11 Januari 2020.

Kemapuan Mam Alfianty Bandy itu terlihat setelah mengadakan kegiatan ‘’ Half Day Seminar Public Speaking 2020 “ di hotel Harapan, jalan Mangga Lagaligo, Wara Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diselenggerakan oleh Lembaga Public Speaking Sanggabuana Palopo dengan menghadirkan tiga pembicara, seperti Gugun Virgo (Master Of Ceremony and Trainer), Alfiyanti Bandy ( Founder and Director Of Sanggabuana,Educator,Trainer) dan Dedi Bae (Director Of ULES, Educator,Trainer).

Dalam kegiatan Seminar Public Speaking tersebut, terlihat sejumlah mahasiswa fakultas hukum kelas D Unanda Palopo, diantaranya, Randy, Jusliana, Imanuddin, Andi Fatahalla dan Dedy Ariyanto, serta puluhan peserta, yang juga dari kalangan mahasiswa dan fakultas lainnya.

Jeje sapaan akrab Jusliana yang didampingi oleh Randy menuturkan, Public Speaking sangatlah penting. Dengan mendapatkan ilmunya seseorang yang berdiri diatas panggung tidak lagi grogi untuk berbicara di depan banyak orang.

‘’ Public Speaking ini, menurut saya sangat penting. Meski sedikit terlambat, tapi setidaknya ada ilmu yang bisa jadi penuntun kita, untuk mengatasi grogi saat berbicara didepan orang banyak,” tutur Jeje.

Seminar dimulai sekira Pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita, di ruangan rapat Hotel Harapan, jalan Mangga Kelurahan Lagaligo, Wara Kota Palopo, Sulsel.

(yasri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *