Hari Bhayangkara Ke-74, Sejumlah Awak Media Dapat Penghargaan dari Polres Palopo

  • Whatsapp

PALOPO. Tepat 1 Juli 2020, Polres Palopo peringati Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Bakti Pratidina, dengan mengangkat tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.Senin, 1/72020.

Hadir kegiatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H., SIK., MH, para PJU Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan SE, Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding SH, Kabag Sumda Polres Palopo Kompol Hesty R. SE, Kabag Ren Polres Palopo Kompol Yerlin T.K S.Kom, para Perwira dengan dihadiri oleh Forkopimda Palopo antara lain Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH, Dandim 1403 SWG Letkol Inf. Gunawan, Ketua DPRD Palopo Hj. Nuraeni, Kajari Palopo Abraham Sahertian,Ketua Pengadilan Hasanuddin M, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Selain itu, turut hadir pula, Sub Den Pom, Danki 721 Makkasau, Kepala perbankan se – Kota Palopo, dan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kota Palopo.

Dalam sambutanya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, menyampaikan, momentum rangkaian peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini 2020 berbeda ditahun sebelumnya.

“Sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena di tahun ini kita semua, dalam kondisi penuh keprihatinan, akibat wabah pandemi covid-19, yang sementara melanda hampir seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia,” tuturnya

“Pelaksanaan upacara dan sukuran hari bhayangkara ke-74 tahun 2020 tahun ini, kita selenggarakan dengan ppenuh kesederhanaan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang berlaku,” tambahnya.

“Di usia yang ke 74, polri terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan. Guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja polri, dan hasilnya ialah respon positif masyarakat terhadap kinerja polri,” jelasnya.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Palopo ini, AKBP. Alfian Nurnas menyebutkan, meskipun masyarakat saat ini semakin puas dengan kinerja polri, namun pihaknya tidak memungkiri jika pelayanan yang diberikan, masih terdapat kekurangan dan keterbatasan.

“Untuk semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungannya dan bantuan dalam pelaksanaan tugas kami dalam menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas di Kota Palopo ini, saya selaku Kapolres Palopo mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Kapolres Palopo dalam sambutannya

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang potongannya diberikan kepada personil Polres Palopo yang di tuakan, IPDA. H.Bakri dan yang termuda Bripda Rifaldi. Pemberian potongan tumpeng itu diberikan langsung oleh Kapolres Palopo didampingi istri.

Pemberian penghargaan kepada Personil Polres Palopo yang berprestasi atas dedikasi selama pelaksanaan tugas di Polres Palopo yakni Iptu Lasimeng, Aiptu Djafar SH., Bripka Dedy. R.

Tak ketinggalan sejumlah awak media yang bertugas meliput di Kota Palopo, juga mendapatkan penghargaan sebagai mitra kerjasama yang baik dalam mempublish kegiatan Polres Palopo. Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan Media Online, Cetak dan Televisi.

(rls/awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *