Hari Bhayangkara Ke – 75 Polres Palopo Adakan Lomba Penilaian Kebersihan Asrama

  • Whatsapp
Tim penilaian dari jajaran polres Palopo saat berada di Asrama Polisi Polres Palopo. Jumat 25-06-2021

PALOPO— Memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-75 jajaran Polres Palopo dibawah kepemimpnan AKBP Alfian Nurnas lakukan berbagai kegiatan sosial, baik dalam lingkup internal maupun eksternal, guna membangun sinergitas sesama personel, begitupun dengan warga masyarakat dalam wilayah hukum Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas melalui Kasubag humas AKP Edi Sulistiono mengatakan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, dimana hari ini salah satunya adalah penilaian kebersihan asrama, sekira Pukul 08.30 wita. Jumat, 25/06/2021.

Bacaan Lainnya

“ Kegiatan Polres Palopo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Tahun 2021 ini, ada beberapa item, seperti bersilaturahmi ke para warakawuri, purnawirawan polri dan juga ke beberapa panti asuhan dan tokoh masyarakat. Khusus hari ini kita ada kegiatan penilaian kebersihan asrama,” kata Edi Sulistiono.

“Adapun yang dijadikan penilaian, seperti, kebersihan, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Palopo,” tambahnya.

Lanjut, AKP Edi Sulistiono menuturkan, selain dari tujuan utamanya adalah menjaga serta memelihara kebersihan, dan kesehatan,  juga untuk memupuk kepedulian kepada penghuni asrama.

“ Penilaian rumah asrama ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta memupuk kepedulian kepada penghuni asrama agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungannya supaya terhindar dari berbagai penyakit sehingga asrama ini bisa nyaman ditinggali oleh setiap personil Polres Palopo beserta keluarganya,” terang AKP Edi Sulistiono

“ Hasil dari penilaian rumah asrama ini diagendakan akan diumumkan pada saat 1 Juli 2020 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” tutup Edi Sulistiono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *